Kasur dengan Teknologi Pocket Spring

Saat sedang membaca spesifikasi dari sebuah kasur, seringkali membaca kata “pocket spring”, “pocketed spring”. Atau saat kita sedang melihat-lihat kasur, penjual sering menyebutkan “per-nya sudah pocket”, “per-nya sudah dibungkus 1-1”. Sebenarnya apa sih maksud dari pocket spring ini?

Pocket spring adalah pegas yang dibungkus satu per satu. Pocket spring ini menyebabkan antar per tidak saling berkaitan. Hal ini memberikan keuntungan yakni per pocket dapat meyesuaikan bentuk dan berat tubuh penggunanya. Selain itu, kasur dengan per pocket akan lebih tahan gerakan ataupun goncangan.

Per yang Dibungkus Satu per Satu

Seringkali ikut terbangun saat pasangan bangun atau berpindah posisi tidur? Dengan kasur pocket spring hal ini dapat lebih dihindari. Karena pegas yang telah dibungkus satu per satu dapat meminimalisir gerakan, sehingga pasangan tidur tidak terasa dan tidak terganggu.

Berikut beberapa tipe spring bed dengan per pocket:

Masih banyak tipe lainnya dengan spek pocketed spring. Jika tertarik ingin mengetahui lebih dalam mengenai kasur pocket spring, hubungi kami Rajawali Meubel di nomor 08123102050 atau kunjungi kami di showroom-showroom terdekat. Kami akan dengan senang hati membantu Anda agar mendapatkan kasur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Scroll to Top