Apa Sih Kasur Latex itu?

Sering dengar kata lateks di dunia perkasuran? Tapi bingung apa sih sebenarnya latex itu? Kasur latex merupakan kasur yang tidak memiliki spring / per di dalamnya. Natural latex adalah produk alami yang dihasilkan dari getah pohon karet. Getah pohon karet tersebut kemudian diproses cetak membentuk blok-blok sehingga memiliki kekenyalan alami meski tanpa per.

Bahan Latex untuk Kasur
Sumber www.theweddingvowsg.com

Lebih Kenyal & Lebih Menopang

Kasur yang terbuat dari bahan lateks akan terasa lebih empuk dibandingkan dengan kasur spring. Meski cenderung soft, latex memiliki kekenyalan alami yang juga mampu menopang badan dengan baik.

Lebih Bernafas

Latex memiliki sirkulasi udara yang lebih baik karena bentuk lubang-lubang yang ada di lateks. Hal ini membuat latex cocok untuk negara – negara beriklim hangat seperti Indonesia.

Kasur Latex itu Anti Tungau dan Anti Jamur

Poin atau nilai plus lainnya yang dapat membuat anda semakin tertarik untuk memilih kasur latex, yaitu karena terbuat dari bahan alami, latex memiliki keunggulan anti tungau dan juga anti jamur. Cocok untuk anda yang memiliki asma dan alergi.

Jika anda sudah menentukan untuk memilih kasur latex, pilihlah kasur latex dari brand yang sudah terjamin kualitasnya, seperti King Koil, Spring Air, Serta, atau Therapedic dan Florence. Berikut beberapa pilihan kasur dari latex rekomendasi khusus dari kami yang dapat Anda jadikan pertimbangan untuk membeli kasur latex yang Anda inginkan:

Nah, dengan artikel ini semoga pilihan-pilihan di atas dapat membantu Anda dalam memilih kasur yang sesuai. Jika masih bingung atau ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan tanpa ragu-ragu untuk menghubungi kami, Rajawali Meubel dengan senang hati akan membantu Anda menentukan matras yang sesuai dengan kebutuhan kalian.


WhatsApp Rajawali Meubel 08 123 102050

Scroll to Top