Kasur Spring Bed In a Box

Zaman semakin maju, semakin banyak inovasi yang berkembang. Sekarang sebuah spring bed ukuran double dapat terkemas hanya dalam sebuah kotak berukuran 45x45x120. Luar biasa sekali bukan?

Kasur spring in a box ini dikemas dalam sebuah kotak. Setelah kotak packaging kita buka, kasur akan mengembang dengan sempurna selayaknya kasur pada umumnya. Kasur ini pun juga terbuat dari per spring. Kenyamanan kasurpun sama seperti kasur lainnya.

Rajawali Meubel kini tersedia Tote Bed, Kasur Spring In A Box. Kasur di dalam box ini cocok untuk yang berada di luar pulau, sehingga lebih hemat ongkos kirim. Selain itu, Kasur di dalam box ini juga sangat membantu bagi kita yang akses untuk ke kamarnya agak susah. Dengan ukuran box yang compact, kita lebih mudah untuk membawa kasur baru kita ke area yang diinginkan.

Tote Bed Pocket Spring in a Box

Tote Bed tersedia dalam 2 macam pilihan, yaitu Tote Bed Pocket Spring dan Tote Bed Pocket Spring with Plush Top. Tersedia dalam 6 pilihan ukuran: 100×200, 120×200, 140×200, 160×200, 180×200, dan 200x 200. Kelebihan dari Kasur Box Tote Bed:

  1. Menggunakan Indeoendent Pocketed Spring.

Mampu meminimalisir guncangan pada kasur yang disebabkan oleh pergerakan lawan tidur.

  • Teknologi Sanitized® pada busa nya.

Melalui perlakuan khusus dengan efek yang mencegah pertumbuhan bakteri, mikroorganisme, bakteri atau jamur.

  • Dengan dukungan Ultracel™ Foam

Direkayasa dengan teknologi paling canggih, sehingga memiliki kepadatan tinggi dan berketahanan tinggi menyerupai latex namun tidak berbau dan tidak getas jika terkena sinar UV/matahari.

Tertarik untuk memiliki kasur spring in a box dari Tote Bed? Segera hubungi Rajawali Meubel untuk mendapatkan kasur Totemu. Dapat juga dibeli melalui marketplace kesayangan kalian, di Tokopedia Rajawali Meubel dan Shopee Exist Furniture.

Scroll to Top